Satu Anggota Geng Motor Ditangkap Ketika Akan Beraksi

JAKARTA - Seorang anggota kelompok Geng Motor, ditangkap polisi ketika akan beraksi di Jalan Lapangan Pors, Kemayoran, Jakpus. Sabtu (23/12) subuh, puluhan pelaku lainnya kabur berhamburan.

Pelaku yang ketangkap itu DMP, sempat jatuh dari kendaraannya berhasil ditangkap petugas. Dari balik baju ditemukan senjata tajam jenis golok dan petugas juga berhasil menemukan berbagai jenis senjata tajam di jalanan.

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Fauzan,SH,MH, menuturkan pelaku ini warga Bojonggede. Bogor, sekitat pukul 03:00, konvoi dengan temannya dengan mengendarai puluhan sepeda motor di lokasi kejadian.

Namun saat itu melintas anggota kepolisian dengan mengendarai sepeda motor, petugas yang melihat anak-anak remaja jadi geng motor, polisi itu segera mengontak rekannya di Polsek Kemayoran.

Tak pelak lagi polisi yang sedang piket malam segera meluncur ke lokasi. Namun, gerombolan geng motor lebih banyak akhirnya petugas dengan sigap berhasil membubarkan puluhan sepeda motor itu dengan mengaku petugas kepolisian. 

Karena takut akan ditangkap, geng motor itu dengan cepat kabur kearah Jakarta Utara, namun salah satu anggota geng motor itu jatuh dari kendaraannya hingga polisi pun berhasil menangkap.

Dari balik bajunya disita senjata tajam, dan petugas juga berhasil menemukan puluhan senjata tajam di jalanan.

 "Ya benar semalam ada anggota geng motor yang ditangkap ketika mereka mencari mangsa," papar Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Simanjuntak, SIK, SH, MH.(*/Las)


Diberdayakan oleh Blogger.